Minggu, 16 Desember 2012

SELEB5th (Sharia Economics Celebrations) 2013


Assalammualaikum.. 
BSO KSEI FEUNJ Proudly Present…
SELEB5th (sharia economics celebration 5) yang akan diselenggarakan pada tanggal 16,17 dan 19 Januari 2013
come and join us yaaa :)
Di SELEB5th ini ada berbagai kegiatan perlombaan, seperti perlombaan nasyid (untuk mahasiswa. pelajar, dan umum), lomba essay (untuk pelajar dan mahasiswa) serta olimpiade ekonomi syariah (untuk mahasiswa).

Selain itu, kami juga mengadakan bedah buku yang bertema "Potret Pendidikan Ekonomi Islam di Indonesia" dan mengundang KaJur EI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Dr. Euis Amalia M. Ag. Bedah buku akan diselenggarakan pada hari pertama SELEB5th yaitu, 16 Januari 2013 di Aula UPT Perpustkaan UNJ, pukul 08.30.

Seminar "Tips dan Trik berkarir di Lembaga Keuangan Syariah" dan Talkshow "Membangun Karakter Bangsa Melalui Implementasi Pendidikan Ekonomi Islam" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2013.

Seminar "Tips dan Trik berkarir di Lembaga Keuangan Syariah" Oleh Bapak Ifham Sholihin (Manajer HRD BNI Syariah) jam 09.30 di Aula UPT Perpustakaan UNJ.

Talkshow "Membangun Karakter Bangsa Melalui Implementasi Pendidikan Ekonomi Islam".
Oleh Sigit Pramono, SE, Ak, MSACC (Rektor SEBI), bersama Erika Takida, SE, Ak, MSi (Sekertaris IAEI UNJ), dan Nuruddin Muhammad Ali, MA., MSc (Senior Researcher of Tazkia Consulting) jam 13.00 di Gd. Sertifikasi Guru Lt. 9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar